Angry Birds Space Full Patch




Pasti para sobat blogger or gamers sudah tidak asing lagi kan dengan game yang satu ini? Setelah ditunggu-tunggu, Rovio akhirnya merilis seri terbaru dari game populer besutannya, Angry Birds Space.Permainan baru ini sudah tersedia untuk iPhone dan terpisah dengan versi HD untuk iPad, serta untuk versi Android. Sedangkan untuk versi PC, dikabarkan Rovio akan menjual game itu dari toko online yang dimilikinya dan versi Mac bisa diunduh di Mac Store.

Angry Birds adalah game laris besutan dari Rovio Mobile, baru saja merilis seri terbarunya. Game yang diberi judul Angry Birds Space ini masih berkisar di perjuangan burung-burung lucu melawan para babi, namun kali ini pertarungan berlangsung di luar angkasa.

Seperti diberitakan Engadget belum lama ini, Angry Birds Space siap diunduh untuk perangkat iPhone, iPad, iPod touch, Mac, PC dan gadget berbasis Android. Peluncuran Angry Birds Space menandai kali pertama Rovio merilis merchandise, video animasi dan buku di waktu yang bersamaan dengan gamenya.

Guardian melansir, game ini menampilkan 60 level dengan fitur-fitur update yang sedang dalam proses penyelesaian dan segera menyusul untuk dirilis. Para pengguna Galaxy Note bisa menikmati level eksklusif sebagai tambahan, karena Rovio menunjuk Samsung sebagai partner dalam pembuatan game ini.

Untuk memperkenalkan Angry Birds Space, Rovio menggelar program launching di Beijing, Helsinki, Hong Kong, Seattle dan Tokyo. Okey langsung saja tanpa banyak basa-basi untuk mendapatkan game tersebut silahkan klik link dibawah ini…!!!

Dan ini adalah Patch dari Angry Birds Space v1.0.0 beserta cara menggunakannya. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut ini:


  1. Download “Patch | Crack | Serial Number | Key | Angry Bird Space v1.0.0” yang ada di bagian paling bawah tutorial ini.
  2. Setelah itu Extract file “Patch.rar” tersebut, terserah mau di Extract kemana saja.
  3. Kemudian dilanjutkan dengan membuka atau mengklik ganda “Patch.exe” maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini dan klik Patch.
  4. Patch Angry Birds Space
    Patch Angry Birds Space
  5. Selanjutnya cari file “AngryBirdsSpace.exe” hasil dari installasi. Biasanya terletak di Program Files → Rovio → Angry Birds Space → dan pilih AngryBirdsSpace.exe → klik Open
  6. Memilih file AngryBirdsSpace.exe
    Memilih file AngryBirdsSpace.exe
  7. Setelah selesai proses pemilihannya, kemudian dilanjutkan dengan mengklik tombol “Backup”. Maka proses Patch sukses.
  8. Proses Pathcing Angry Birds Space
    Proses Pathcing Angry Birds Space
  9. Eits… sebelum ditutup “Patch” tersebut, alangkah baiknya dibuka terlebih dahulu Game “Angry Birds Space”. Biasanya diminta untuk registrasi lagi, klik saja registrasi, dan selanjutnya adalah diminta untuk memasukkan serial number mending langsung saja klik “Register” atau “OK” tanpa memasukkan serial Number.
  10. Hasil akhir akan muncul seperti ini, kita akan bisa memainkan “Angry Birds Space” mulai dari awal hingga akhir, tanpa takut diminta serial number lagi. Dan Patch yang tadi dibuka bisa ditutup kembali.
  11. Hasil Patching Berhasil dan Tidak ada lagi permintaan Regystrasi
    Hasil Patching Berhasil dan Tidak ada lagi permintaan Regystrasi
Inilah sedikit tutorial yang singkat mengenai bagaimana cara menggunakan “Patch | Crack | Serial Number | Key | Angry Bird Space v1.0.0“. Untuk “GAME dan Patch | Crack | Serial Number | Key | Angry Bird Space v1.0.0” bisa didownload dibawah ini:



Update Angry Birds Space 1.1.0 Full Patch + Serial Number
Yaa, jika kemarin saya ada share Angry Birds Space 1.0.0 Full Crack + Serial kali ini udah ada versi terbarunya lagi, yaitu Angry Birds Space 1.1.0 Full Patch + Serial Number .
Pada versi terbarunya ini Angry Birds Space 1.1.0 Full Patch + Serial Number telah ditambahkan beragam rintangan baru yang wajib dicoba ni, hehehe
Langsung sedott dechh, :D
... Download via MediaFire (Installer Only) :  
Download Angry Birds Space 1.1.0 - (29 MB) Or Download Angry Birds Space 1.1.0 
 ...
Patch+Serial :
Download Angry Birds Space 1.1.0 [Patch+Serial] - (118 KB)
...
ScreenShot (from My PC) :




Masalah yang sering terjadi dan cara mengatasinya :
Sering terjadi beberapa masalah saat akan memainkan game Angry Birds ini,
termasuk saya juga, hehehe. .
Berikut permasalahan yang sering terjadi dan cara mengatasinya :
...
1) Yang paling sering terjadi dan juga saya alami adalah munculnya dialog box yang menyatakan hilangya file "msvcr100.dll" atau "msvcp100.dll", yang perlu kita lakukan untuk mengatasi masalah ini kita hanya perlu mengintstall "Microsoft Visual C++ Redistributable Package", dan anda bisa mendownload installernya melalui link dibawah ini :...
2) Jika telah melakukan step diatas namun belum bisa juga, cobalah untuk menginstall DirectX 9.0c, yang bisa anda download disini :...
3) Jika masih belum bisa juga, mungkin Net Framework 3.5 belum terinstall di PC anda, dan silahkan anda download dan install melalui link dibawah ini :...
4) Jika setelah melakukan ketiga step diatas masih belum bisa juga, atau muncul dialog box error "Texture is too large . . . . . .", cobalah anda update driver VGA anda...
...
5) Jika masih belum bisa juga, mungkin anda sedang kurang beruntung, hehehe. .
Mungkin saja kendalanya terdapat pada spesifikasi PC atau yang lain, hehehehe. .
Terima Kasih. .  :)...
...
Semoga Bermanfaat. .  ^_^
sumber : http://ms-cyber-matrix.blogspot.com/2012/03/download-angry-birds-space-v100-for-pc.html


Responses

0 Respones to "Angry Birds Space Full Patch"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors