Cara Daftar Adf.ly



Jumpa lagi sobat blogger semoga dalam keadaan sehat walafiat ya. Berikut saya akan membahas cara mendapatkan $$$ di Adf.ly mungkin bagi para Blogger sudah banyak yang menjadi member disana dan sudah juga mencicipi hasil dari Shorting Url yang satu ini. Nah beberapa waktu yang lalu ada yang mengirim pesan kepada saya bagaimana cara mendapatkan $$$ di Adf.ly. Dan saya rasa postingan kali ini perlu karena masih ada member yang kebingungan dalam mencari $$$ di Adf.ly bahkan banyak dari referral saya yang tidak aktif, mungkin karena kurang tau atau kurang paham cara kerjanya. Oke langsung saja buat para Newbie begini cara mendapatkan penghasilan dari Adf.ly.
Pertama tama anda Masuk kedalam akun Adf.ly anda masukkan E-Mail dan Password anda.
setelah masuk kedalam member area masukkan URL yang ingin anda Short atau anda perpendek setelah itu klik tombol Shrink! contohnya seperti gambar dibawah ini.
Maka Secara Otomatis anda akan mendapatkan URL baru dari Adf.ly seperti ini.
Nah tebarkan Link itu ke Postingan Blog sobat atau jejaring sosial, forum dan masih banyak lagi yang penting ada kemungkinan Link itu diklik oleh orang lain tapi jangan Spam ya. :)
Sebenarnya banyak cara kita bisa mendapatkan $$$ melalui internet salah satunya adalah Adf.ly ini maka saya rekomendasikan kepada sobat yang belum bergabung untuk bergabung disini. Karena sudah terbukti membayar bahkan saya sendiri juga sudah dibayar jika tidak percaya bisa lihat screenshot pembayarnnya disini nah buat sobat yang belum tau pembahasan Adf.ly bisa baca baca disini.
Sekian Terimakasih Semoga bermanfaat :)


Credit : http://spectrevers.blogspot.com/2012/12/cara-kerja-adfly-dan-cara-mendapatkan.html#ixzz2O591n9kG


Responses

0 Respones to "Cara Daftar Adf.ly"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors